Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Takoyaki Merah Putih yang Bisa Manjain Lidah

Takoyaki Merah Putih.

Takoyaki Merah Putih

Anda sedang mencari ide resep takoyaki merah putih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal takoyaki merah putih yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari takoyaki merah putih, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan takoyaki merah putih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat takoyaki merah putih yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Takoyaki Merah Putih memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Takoyaki Merah Putih:

  1. Gunakan 1/4 Tepung terigu.
  2. Ambil 1 butir Telur bisa atau lebih sesuai selera.
  3. Ambil 6 batang daun bawang.
  4. Sediakan 3 buah sosis.
  5. Siapkan Penyedap rasa,garam.
  6. Gunakan secukupnya Air.

Langkah-langkah membuat Takoyaki Merah Putih:

  1. Potong-potong kecil daun bawang dan sosis.
  2. Masukan 1/4 tepung terigu kedalam air yg sudah matang,lalu campurkan dengan 2 telur aduk hingga merata, tuangkan potongan daun bawang dan sosis,penyedap rasa,dan garam secukupnya..
  3. Setelah jadi adonan,tuangkan adonan tersebut kedalam minyak panas,tentunya pake wajan cetakan takoyaki ya bunda.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan takoyaki merah putih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!