Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan Kentang Goreng Krispi yang Menggugah Selera

Kentang Goreng Krispi. Kentang goreng krispy ala KFC (french fries) kentang ukuran sedang, bawang merah, bawang putih, Garam secukupnya, Gula secukupnya, Tepung beras Anislathief. Cara membuat kentang goreng yang krispi sebenarnya tidaklah sulit. Namun yang sulit adalah mendapatkan cita rasa yang pas seelah kentang digoreng.

Kentang Goreng Krispi Karena itulah dalam artikel kali ini akan disajikan beberapa resep kentang goreng. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita.

Anda sedang mencari ide resep kentang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kentang goreng krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kentang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Kentang goreng krispy ala KFC (french fries) kentang ukuran sedang, bawang merah, bawang putih, Garam secukupnya, Gula secukupnya, Tepung beras Anislathief. Cara membuat kentang goreng yang krispi sebenarnya tidaklah sulit. Namun yang sulit adalah mendapatkan cita rasa yang pas seelah kentang digoreng.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kentang goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentang Goreng Krispi memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kentang Goreng Krispi:

  1. Siapkan 3 buah kentang ukuran besar.
  2. Siapkan 1 sdt garam.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  5. Ambil secukupnya minya goreng.

Jika bosan dengan kentang beku yang biasa kita beli di supermarket, akan lebih baik jika kita membuatnya sendiri dirumah. Resep Kentang Goreng merupakan makanan buat camilan saat sedang santai kumpul kerabat atau buat menemani saat menonton acara. Pada saat piknik juga biasanya pasti akan ada sajian kentang sebagai pelengkapnya. Rasa yang renyah serta ditaburi bumbu pedas manis membuat makanan ini banyak disukai orang.

Langkah-langkah membuat Kentang Goreng Krispi:

  1. Kupas kentang dan potong panjang2. Cuci bersih.
  2. Rebus kentang dalam air mendidih. Tambahkan garam dan bawang putih yg sudah dihaluskan. Rebus selama 5 menit lalu angkat dan tiriskan. Biarkan dingin..
  3. Baluri kentang dengan tepung maizena. Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan.

Sebenarnya membuat kentang goreng kfc agar lebih kriuk-kriuk saat dimakan itu karena sangat. Crispy Potato Chips Kriuk (Kentang Krispi) Dijamin mudah dan anti gagal! Bisa buat cemilan cocol sambal / pelengkap untuk bistik atau fish & chips. kkpuri. Aku bikin sengaja buat makan jadi di taruh di piring langsung di makan, tapi walaupun gak. LATAR BELAKANG ; Dalam suatu pemasaran banyak sekali berbagai macam kuliner.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kentang Goreng Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!